Filosofi Hidup Dari Elang



www.gurukitaa.my.id - Satu-satunya burung yang berani mematuk elang adalah burung gagak. dia berani sekali duduk di atas elang dan mematuk lehernya, tetapi elang tidak menanggapinya, dia tidak membalas dan tidak juga berkelahi. Lalu apa yang dilakukannya? Elang itu membuka sayapnya dan mulai terbang lebih tinggi, dan lebih tinggi lagi ke atas. semakin tinggi elang terbang, semakin sulit gagak itu untuk bernafas. dan akhirnya, gagak pun jatuh karena kekurangan oksigen dan si elang bebas kembali.

hal yang sama pun terjadi dalam hidup kita, gagak  itu melambangkan semua tantangan, kesulitan dalam hidup, orang-orang yang seharusnya tidak beredar dalam hidupmu, segala gangguan, opini menjatuhkan,hinaan, fitnah, dan hal-hal yang mengusikmu . dan kamu punya pilihan melawan atau berkelahi dengan cara mereka atau menggunakan waktu dan tenaga untuk lebih tinggi dan melihat gangguan itu pergi dengan sendirinya. 

jadi berhentilah membuang waktumu dengan si burung gagak!  kesulitan itu hanya akan mengganggumu ketika kamu membiarkannya mengusikmu, tapi kesulitan itu akan hilang ketika kamu memperbesar kapasitasmu.


Posting Komentar

0 Komentar