+ DOA AGAR CEPAT KAYA DAN RIZKI YANG LANCAR


gurukitaa.my.id - Dr. Muhammad Uraifi salah satu dosen di Ummul Qura Mekkah.  beliau cerita ada salah satu temannya tinggal di Jeddah dan ia seorang pengusaha,  pada saat bertemu dengannya temannya bertanya, " saya ingin Anda mengajarkan kepada saya doa! , yang mana dengan doa ini saya ingin meminta tambahan rezeki dari Allah".  Pada saat itu terlintas di benak saya (Dr. Muhammad Uraifi) membacakan surah Adz - Dzaariyat ayat 56 -58" :

وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْاِنْسَ اِلَّا لِيَعْبُدُوْنِ - ٥٦

Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan agar mereka beribadah kepada-Ku.

مَآ اُرِيْدُ مِنْهُمْ مِّنْ رِّزْقٍ وَّمَآ اُرِيْدُ اَنْ يُّطْعِمُوْنِ - ٥٧

Aku tidak menghendaki rezeki sedikit pun dari mereka dan Aku tidak menghendaki agar mereka memberi makan kepada-Ku.

اِنَّ اللّٰهَ هُوَ الرَّزَّاقُ ذُو الْقُوَّةِ الْمَتِيْنُ - ٥٨

Sungguh Allah, Dialah Pemberi rezeki Yang Mempunyai Kekuatan lagi Sangat Kokoh.

kata Dr. Muhammad Uraifi . saya sarankan kamu baca dalam doamu "yaa Rozzaq..Dzul Quwwatil Matiin..urzuqni"  

yang artinya : wahai Dzat Maha yang tidak pernah berhenti stok Rizkinya, sebaik-baik tempat bersandar, berikanlah aku rizki.

kata Dr.Muhammad, "berjalannya waktu, saya sudah punya kesibukan, dia pun punya kesibukan, sebulan kemudian saya ditelepon oleh teman saya itu. Kemudian dia berkata : Rozzaq (Allah Maha Pemberi Rizki) telah memberikan saya keuntungan satu juta real dalam satu bulan,  dia bilang : "saya telah mengamalkan doa itu, dan  Allah memberikan saya rizki.

Dan ini merupakan contoh dari kehidupan nyata bahwa Allah adalah Dzat Yang Maha Kaya dan Maha Pemberi rizki dan rizkinya tidak akan habis. Allah telah siapkan dan kita hanya minta kepada Allah. Jangan bergantung pada yang lainNya, kita tidak perlu pergi ke gunung, ke gua, ke laut untuk meminta tolong sama jin dan lain sebagainya. Semoga kita senantiasa termasuk hamba-hambaNya yang bersyukur sehingga Allah tambahkan rizki yang ada..aamiin

Posting Komentar

0 Komentar